VISI DAN MISI



Cerita Kami

Bunny Beauty Talks pertama kali diinisiasi oleh founder pada akhir tahun 2018. Bermula dari ketertarikan pribadi dalam hal kecantikan, ia mulai melakukan riset daring sedikit demi sedikit terkait proses pembuatan produk-produk kecantikan tersebut. Ia merasa bahwa tidak seharusnya binatang dilukai hanya untuk peningkatan kualitas produk kecantikan supaya layak digunakan oleh manusia. Ia meyakini bahwa pemilihan bahan dasar yang aman dan proses pembuatan yang tepat tanpa menyakiti makhluk hidup adalah langkah yang tepat dalam pembuatan sebuah produk kecantikan.

Namun sayangnya, informasi terkait proses pembuatan produk kecantikan ini masih jarang dijumpai di artikel daring berbahasa Indonesia. Padahal informasi terkait sertifikasi produk kecantikan tidak kalah pentingnya dengan sertifikasi produk makanan. Sebagian masyarakat Indonesia tampaknya belum sepenuhnya peduli dengan asal usul produk kecantikan seperti halnya mereka peduli dengan asal usul suatu makanan. Oleh sebab itu, founder kami merasa informasi terkait sertifikasi produk kecantikan berupa artikel daring sangat diperlukan di Indonesia dan mencari sejumlah rekan untuk turut berkontribusi dalam mewujudkannya sehingga tercetuslah Bunny Beauty Talks ini.

Produk kecantikan yang dibahas dalam artikel online disini, masih sebatas hasil riset sederhana terkait produk atau brand mana sajakah yang sudah memiliki sertifikasi produk kecantikan, yaitu cruelty free, halal, atau vegan.

Visi
Media daring terpercaya berbahasa Indonesia dalam menyampaikan informasi terkait produk kecantikan yang memiliki sertifikasi cruelty free, halal, atau vegan

Misi
1. Memberikan wadah bagi seluruh masyarakat yang memiliki informasi terkait hal ini untuk menyalurkan aspirasi mereka melalui email yang selanjutnya diolah menjadi artikel oleh tim kami untuk dibagikan ke orang lain secara daring.
2. Memberikan informasi produk kecantikan yang memiliki sertifikasi cruelty free, halal, atau vegan berdasarkan riset yang dilakukan oleh tim kami secara internal, baik itu mengutip dari berbagai sumber daring maupun interview dengan pihak-pihak terkait.
3. Menyediakan rekomendasi dan saran seputar produk kecantikan apa saja yang memiliki sertifikasi cruelty free, halal, atau vegan.
4. Meningkatkan awareness terhadap produk kecantikan yang memiliki sertifikasi cruelty free, halal, atau vegan secara daring supaya

Post a Comment

0 Comments